Sabtu, 31 Desember 2011

Liputan Konferensi Setan Internasional

Penghujung tahun 2011, Kerajaan Setan mengadakan konferensi tingkat tinggi. Agenda utama yang digelar adalah: Upaya tindak lanjut tugas-tugas untuk menyongsong tahun 2012. Kegiatan tersebut sangat sukses, dihadiri oleh utusan-utusan kepala setan diberbagai belahan dunia. Berikut hasil liputan jalannya persidangan yang sempat diliput wartawan kami, untuk dilaporkan kepada manusia.

Iblis, yang menjadi ketua Organisasi Setan  Internasional (OSI) membacakan kesimpulan hasil konferensi:
     "Tahun 2012 Setan masih tetap dilarang mencegah manusia untuk beribadah kepada Allah. Itu sudah final ketentuan Allah. Kita para setan tidak mungkin merubah ketetapan Allah."

Selanjutnya, dalam pidato pengarahannya Iblis berkata, "Kita tidak dapat melarang manusia ke tempat-tempat ibadah, kita tidak dapat melarang mereka membaca Kitab Suci dan mencari kebenaran, bahkan kita tidak dapat melarang mereka mendekatkan diri dengan Tuhan mereka. Pada saat mereka para manusia melakukan hubungan dengan Allah, maka kekuatan kita akan lumpuh. Oleh sebab itu, biarkanlah mereka pergi ke tempat ibadah; biarkan mereka tetap melakukan kesukaan mereka, TETAPI CURI WAKTU MEREKA, sehingga Mereka tidak lagi punya waktu untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah".

      "Inilah yang akan kita lakukan," kata iblis lebih lanjut. "Alihkan perhatian mereka dari usaha meningkatkan kedekatannya kepada Allah dan awasi terus kegiatannya sepanjang hari!".

Diantara peserta sidang ada yang interupsi; selanjutnya mengajukan pertanyaan kepada pimpinan  sidang,           "Bagaimana kami melakukannya?" tanya utusan iblis perwakilan dari wilayah timur.
      "Sibukkan mereka dengan hal-hal yang tidak penting dalam kehidupan mereka, dan ciptakan tipu daya untuk menyibukkan fikiran mereka,"

Lebih lanjut, Iblis sang pemimpin sidang saat itu melanjutkan instruksi-instruksinya kepada semua hadirin dengan langkah-langkah strategisnya.
     "Rayu mereka agar suka BELANJA, BELANJA DAN BELANJA SERTA BERHUTANG, BERHUTANG DAN BERHUTANG".

      "Bujuk para istri untuk bekerja di luar rumah sepanjang hari dan para suami bekerja 6 sampai 7 hari dalam seminggu, 10 - 12 jam seminggu, sehingga mereka merasa bahwa hidup ini sangat kosong." "Jangan biarkan mereka menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka."

      "Jika keluarga mereka mulai tidak harmonis, maka mereka akan merasa bahwa rumah bukanlah tempat mereka melepaskan lelah sepulang dari bekerja".
     "Dorong terus cara berfikir seperti itu sehingga mereka tidak merasa ada ketenangan di rumah."

      "Pikat mereka untuk membunyikan radio atau kaset selama mereka berkendaraan". 
      "Dorong mereka untuk menyetel TV, VCD, CD dan PC di rumah. Sepanjang hari. Bunyikan musik terus menerus di semua restoran maupun toko2 di dunia ini. Hal ini akan mempengaruhi fikiran mereka dan merusak hubungan mereka dengan Allah"

Iblis yang memimpin sidang kali ini berhenti sejenak sambil mengambil minuman wisky putih yang tersedia di podium. Rupanaya karena semangatnya dalam memberi arahan kepada peserta sidang tenggorokannya kering. Kemudian ia melanjutkan pidatonya.
     "Penuhi meja-meja rumah mereka dengan majalah-majalah dan tabloid. Cekoki mereka dengan berbagai berita dan gosip selama 24 jam sehari".

      "Serang mereka dengan berbagai iklan-iklan di jalanan. Banjiri kotak surat mereka dengan informasi tak berguna, katalog-katalog, undian-undian, tawaran-tawaran dari berbagai macam iklan."

      "Muat gambaran wanita yang cantik itu adalah yang langsing dan berkulit mulus di majalah dan TV, untuk menggiring para suami berfikir bahwa PENAMPILAN itu menjadi unsur terpenting, sehingga membuat para suami tidak tertarik lagi pada istri-istri mereka"

      "Buatlah para istri menjadi sangat letih pada malam hari, buatlah mereka sering sakit kepala".

      "Jika para istri tidak memberikan cinta yang diinginkan sang suami, maka akan mulai mencari di luaran. Hal inilah yang akan mempercepat retaknya sebuah keluarga."

      "Terbitkan buku-buku cerita untuk mengalihkan kesempatan mereka untuk mengajarkan anak-anak mereka akan makna shalat."

      "Sibukkan mereka sehingga tidak lagi punya waktu untuk mengkaji bagaimana Allah menciptakan alam semesta. Arahkan mereka ke tempat-tempat hiburan, fitness, pertandingan-pertandingan, konser musik dan bioskop."

      "Buatlah mereka menjadi SIBUK, SIBUK DAN SIBUK."
      "Perhatikan, jika mereka jumpa dengan orang shaleh, bisikkan gosip-gosip dan percakapan tidak berarti, sehingga percakapan mereka tidak berdampak apa-apa. Isi kehidupan mereka dengan keindahan-keindahan semu yang akan membuat mereka tidak punya waktu untuk mengkaji kebesaran Allah. Dan dengan segera mereka akan merasa bahwa keberhasilan, kebaika/kesehatan keluarga adalah merupakan hasil usahanya yang kuat (bukan atas izin Allah)."

Diakhir pidatonya Iblis dengan penuh semangat mengangkat tangat dengan berucap lantang, "PASTI BERHASIL, PASTI BERHASIL !" kemudian meniup terompet menyambut detik-detik pergantian tahun 2011 - 2012. 
Suasana sidang sedikit terhenti karena semaraknya kembang api dan suara terompet yang ditiup para setan peserta sidang. 

Beberapa saat kemudian peserta sidang kembali duduk tertib. Tidak seperti sidangnya para manusia, kalau sudah hampir berakhir mereka sibuk sendiri-sendiri tak karuan. Sidang para setan sangat taat sekali kepada pimpinan. Sebelum pimpinannya membubarkan mereka tetap tertib mengikuti jalannya persidangan. 

Kembali setelah acara seremonial menutup dan membuka tahun, dengan berbagai kemeriahan, suasana sidang kembali berjalan dengan tertib. Iblis yang memimpin sidang melanajutkan pengarahannya.
     "Ditahun 2012 ini, kita sudah mempunyai RENCANA YANG BAGUS. Mari semua komitmen kepada tugas kita masing-masing. Tarik sebanyak-banyaknya manusia ke jalan yang sesat, berilah manusia impian-impian kosong tentang kesenangan. Ingat jangan samapai manusia merasakan kesengan yang sejati. Tipulah kenikmatan sex suami istri (yang merupakan kenikmatan sejati) dengan kenikmatan selingkuh yang sifatnya hanya bayangan/ilusif. Tipulah ketenangan, kerukunan, dengan perasaan-perasaan kenistaan, dan kehinaan, sehingga pada akhirnya manausia bergerak untuk menentang satu sama lain. Pada giliraannya akan menimbulkan kekacauan, kerusuhan, perkelahian di tengah-tengah kehidupan manusia. Semakin banyak kekacauan semakin baik." 

Sehabis memberikan penekanan/stresing kepada peserta sidang kemudian Iblis menutup secara resmi konferensi Internasional tersebut dengan ucapan: Hancur manusia! Hancur manusia! Hancur manusia! Setelah menjawab kata-kata penutup dari pemimpinnya, sluruh peserta konferensi bubar dengan tertib.


Demikian reportase yang bisa saya laporkan untuk semua manusia. Tahun 2011 telah berakhir dan tahun 2012 telah hadir untuk kita jalani. Bagaimanakah sikap kita? Apakah kita, manusia juga mempunyai perencanaan untuk melawan program-program setan? 

Jawabnya ada pada diri kita masing-masing. Sebagai manusia yang sudah jelas-jelas mengetahui bahwa setan itu adalah musuh kita yang nyata, maka hendaknya kita jangan terlena sedikitpun. Jangan sampai kita terkena bujuk rayu, tipu daya setan. Mereka itu (para setan) jelas-jelas menginginkan kehancuran kita para manusia. Baik kehancuran kehidupan kita di dunia ini dan kehancuran kehidupan kelak di akhirat. Bentengi diri kita masing-masing dengan selalu beribadah, selalu dekat dengan Allah, selalu minta perlindungan kepada Allah, karena setan sendiri sudah menyatakan bahwa tidak mungkin bisa menggoda manusia-manusia yang beribadah kepada Allah. 
Akhirnya semoga laporan hasil liputan ini bisa bermanfaat, amin. 

Sumber: KasKus, dilaporkan oleh Mukhlis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar